SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)--Kejadian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dialami seorang guru warga Dusun Sanggrahan RT 02/RW VIII, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Pujiantoro, 32, Sabtu (10/12/2011). Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

“Saat kejadian, Pak Puji menengok orangtuanya yang dikabarkan sakit. Pak Puji menyempatkan menengok orangtuanya sebelum mengajar. Letak rumah orangtua berada di seberang jalan sehingga motor miliknya diparkir di teras rumah. Mungkin terburu-buru, kunci motor tertinggal ditempatnya dan hilang sepulang Pak Puji ke rumahnya,” ujar Andib.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kapolsek Ngadirojo, AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat dimintai konfirmasi Solopos.com tidak mengelak terjadinya peristiwa Curanmor tersebut. Menurut mantan Kapolsek Giriwoyo ini, motor Honda Supra bernopol AD 5344 QG, milik korban Pujiantoro, raib saat diparkir di teras rumah.

“Kejadian diketahui sendiri oleh korban, Sabtu pagi. Korban bercerita, kunci masih menggantung di motor sedangkan STNK di taruh didalam jok motor Supra warna putih biru buatan 2006. Polisi telah melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Kantor Samsat serta Satlantas.”

Kapolsek mengimbau agar masyarakat tidak lalai dan pemilik kendaraan lebih berhati-hati menaruh kendaraannya. “Pelaku pencurian lebih waspada dibanding korban. Jadi jangan lengah dan jangan lupa mengunci motor saat parkir.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya