SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Boyolali (Solopos.com)–Nasib nahas menimpa dua pegawai konsultan pengawas proyek pelebaran jalan Boyolali-Kartasura.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pasalnya, kedua tas milik korban yang berada di dalam mobil raib saat ditinggal makan di sebuah warung makan Tegal di Teras, Rabu (6/7/2011) siang.

Dua tas yang hilang tersebut milik Sunartomo, 50, warga Nangsri, Kebakkramat, Karanganyar dan Abdullah Mufti, 60. Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Salah satu korban, Sunartomo menuturkan dalam tas miliknya berisi hardisk eksternal, flasdisk, buku kerja, ATK, berkas-berkas pekerjaan dan sejumlah buku tabungan. “Di tas saya tidak ada uangnya. Hanya berkas-berkas dan sebagainya,” paparnya kepada wartawan.

Sementara tas milik Mufti berisi dua flasdisk, buku kerja, berkas-berkas pekerjaan, buku tabungan dan uang tunai Rp 1 juta.

Aksi pencurian itu terjadi ketika kedua korban bersama rekan kerjanya  makan siang di warung makan Tegal. Kedua tas itu ditaruh di dalam mobil Toyota Kijang bernomor polisi AB 1442 PA. Tas-tas itu ditinggal di dalam mobil sementara mereka makan.

Pertistiwa pencurian itu langsung dilaporkan ke Mapolres Boyolali untuk penyelidikan lebih lanjut.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya