SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sial bagi guru mengaji, Imam Mawardi, warga Ngarolingi RT 22/RW XI, Jatisobo, Jatipuro, Karanganyar. Saat mengajar ngaji di Mesjid Al Ihtihad di Dusun Kenteng Kaliampo RT 1/RW I, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, motor miliknya raib, Senin (6/9) sore.

Keterangan yang dihimpun Espos, Selasa (7/9) korban mengetahui motor Honda Revo warna merah abu-abu miliknya hilang seusai mengajar jam 15.30 WIB dan dilaporkan ke Polsek Ngadirojo 30 menit kemudian. Kerugian ditaksir senilai Rp 10 juta.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto saat dihubungi menyatakan pihaknya seusai mendapat laporan telah berkoordinasi dengan Satlantas guna melakukan penyetopan jalur keluar Wonogiri.

“Hingga kini masih dalam penyelidikan. Korban memang mengajar disitu sejak pagi, motor diparkir di lantai bawah, sedangkan proses pembelajaran mengaji di lantai atas. Sayangnya stang motor tidak dikunci.”

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya