SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali  (Espos)--Kebakaran rumah terjadi di Boyolali, Jumat (21/1) malam. Rumah milik Suparmo Rejo, 76, warga Dukuh Rancah, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (22/1), menyebutkan peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban tidak ada di rumah, karena tengah berkunjung di rumah anaknya yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat itu, beberapa warga melihat ada kobaran api dari rumah korban hingga mencapai atap rumah. Warga yang mengetahui langsung berusaha melakukan pemadaman. Namun, karena kobaran api cepat membesar akibat rumah terbuat dari kayu dan gedhek bambu, membuat warga melaporkan kejadian itu ke Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) untuk meminta bantuan pemadam kebakaran.

Tiga unit mobil pemadam diturunkan untuk menghentikan kobaran api agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya. Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 45 juta. Diduga kebakaran itu terjadi karena korsleting.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya