SOLOPOS.COM - KORBAN PENUSUKAN-Andri, 22, warga Dukuh Bramen, Desa Jebugan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Kamis (31/5/2012), menjalani perawatan di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Klaten, setelah menjadi korban penusukan. (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

KORBAN PENUSUKAN-Andri, 22, warga Dukuh Bramen, Desa Jebugan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Kamis (31/5/2012), menjalani perawatan di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Klaten, setelah menjadi korban penusukan. (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

KLATEN–Andri, 22, warga Dukuh Bramen, Desa Jebugan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten menjadi korban penusukan oleh sekelompok orang tak dikenal di kawasan Pasar Srago, Rabu (30/5) malam.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Korban yang mengalami tiga luka serius pada bagian perutnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro Klaten. Saat dilarikan ke rumah sakit kondisi korban cukup parah dengan usus terburai ke luar.

Selain Andri, kelompok orang tersebut juga menyerang teman korban yakni Gembong, 25, dan Yanto, 30, keduanya warga Karangduwet, Mojayan, Klaten Tengah. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika, Klaten karena mengalami luka pada bagian kepala.

“Saya tidak tahu alasan mereka menyerang kami. Waktu itu kami sedang nongkrong di sekitar pasar. Tiba-tiba sekitar empat orang datang dengan membabi buta,” ujar Andri saat ditemui wartawan di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Kamis (31/5/2012).

Andri mengaku tidak mengenal para pelaku yang menyerang dia dan kedua temannya. Namun dia mengaku pernah mengetahui salah seorang di antara mereka saat berpapasan di jalan. Dia juga tidak merasa memiliki masalah dengan orang tersebut. “Saya tahu tapi saya tidak mengenal. Dia menusuk saya dengan pedang,” kata Andri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya