SOLOPOS.COM - Tenda bernuansa kuning putih terpasang di halaman Gedung Kebudayaan menjelang resepsi ngunduh mantu putra tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono. Foto diambil Kamis (5/1/2023). (Espos/ Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYARPresiden Joko Widodo (Jokowi) hingga mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla diundang dalam acara ngunduh mantu putra tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono pada Sabtu (7/1/2023) mendatang.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi terkait kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut. Bupati akan menggelar resepsi ngunduh mantu atas pernikahan putra semata wayangnya, Ilyas Akbar Almadani dan istri yang telah dipersunting, Putri Rifqi Marindatama.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ilyas Akbar Almadani mengatakan sejauh ini belum mengetahui apakah Presiden Jokowi akan datang ke resepsi tersebut.

“Belum tahu datang atau tidak. Kami hanya mengundang,” kata Ilyas kepada Solopos.com, Rabu (4/1/2023) malam.

Dia juga mengundang petinggi-petinggi partai Golongan Karya (Golkar). Ilyas yang juga Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar ini mengundang Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Akbar Tanjung, Agung Gumiwang, dan Luhut Binsar Pandjaitan. Kemudian pimpinan DPD Partai Golkar di Jawa Tengah dan Soloraya. Selain itu pengurus parpol di Soloraya, bupati, wali kota, dan lainnya.

“Semua kita undang. Belum tahu datang atau tidaknya,” ulas Ilyas.

Bupati Juliyatmono mengatakan resepsi ngunduh mantu pada Sabtu nanti akan dihelat dalam dua sesi, yakni pukul 10.00-12.00 WIB dan pukul 19.30-22.00 WIB.

Pada sesi pertama ada hiburan pengiring dari artis Ibu Kota pasangan Anang Hermansyah dan Asyanti. Kemudian pada sesi malam hari akan dihibur Pasha Ungu.

“Ada 10.000 tamu yang diundang. Sebanyak 5.000 tamu di sesi pertama dan 5.000 sesi kedua,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya