SOLOPOS.COM - Karyawan The Sunan Hotel Solo menggelar vaksinasi booster ke-2. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Setelah menuntaskan program vaksinasi satu dan dua serta vaksinasi booster ke-1 pada seluruh karyawan & keluarga karyawan pada bulan April 2022 lalu, manajemen The Sunan Hotel Solo kembali divaksinasi booster ke-2 bagi seluruh karyawan pada hari Jumat, 3 & 10 Februari 2023 lalu, bertempat di RS DKT Slamet Riyadi Purwosari Laweyan, Solo, Jaw Tengah. Pelaksanaan vaksinasi booster ke-2 ini diikuti sekitar 125 karyawan.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan vaksinasi kelanjutan bagi karyawan merupakan hal yang penting mengingat karyawan hotel adalah garda terdepan dalam melayani tamu. Vaksinasi dapat meningkatkan kepercayaan diri masyarakat di sektor pariwisata, khususnya perhotelan. Selain itu, hotel juga telah mengantongi sertifikat CHSE (Clean, Healty, Safety, Environment).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pelaksanaan program vaksinasi booster ke-2 kali ini bekerjasama dengan RS DKT Slamet Riyadi Solo.

“Meskipun sudah divaksin, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kami juga tetap rutin melakukan penyemprotan disinfektan untuk mensterilisasi area publik dan juga kamar hotel,” ujar Retno, dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Jumat (17/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya