SOLOPOS.COM - Pekerja sedang menyelesaikan pembangunan rumah di sebuah kompleks perumahan di Ngemplak, Boyolali. Bank Indonesia mencatat nilai properti residensial di wilayah Jateng terus meningkat. (Burhan Aris Ngraha/JIBI/Solopos)

Divi Multimedia menggelar seminar bisnis properti di Aston Hotel Solo.

Solopos.com, SOLO — Divi Multimedia kembali menggelar seminar bisnis properti, Selasa (12/5). Seminar bisnis properti itu digelar di Aston Hotel Solo, pukul 10.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pada seminar tersebut Divi Multimedia menawarkan cara yang tepat, dan tanpa akal-akalan memulai bisnis perumahan. Bahkan setelah selesai seminar, peserta masih bisa berkonsultasi kepada pembicara. Selain itu, peserta juga bisa bergabung di komunitas Developer Property Indonesia (DPI). Harga tiket dibanderol Rp200.000 per orang. Namun untuk nasabah prioritas semua bank, bisa mengikuti seminar secara gratis.

“Kami menawarkan pembelajaran bisnis yang lengkap tanpa akal-akalan. Acara ini telah digelar DPI di 56 kota di Indonesia, alumninya telah mencapai ribuan dan kebanyakan sukses mengelola bisnis,” ungkap salah satu perwakilan Divi Multimedia, Amin Tri W., melalui siaran pers yang diterima Espos, Minggu (10/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya