SOLOPOS.COM - STADION MANAHAN -- Stadion Manahan saat sedang ditinjau KONI dalam rangka persiapan penyelenggaraan Asian Paragames beberapa waktu lalu. Pengambilalihan pengelolaan kompleks stadion oleh Pemkot Solo masih terhambat belum adanya sejumlah dokumen pelengkap yang dibutuhkan. (JIBI/SOLOPOS/dok)

STADION MANAHAN -- Stadion Manahan saat sedang ditinjau KONI dalam rangka persiapan penyelenggaraan Asian Paragames beberapa waktu lalu. Pengambilalihan pengelolaan kompleks stadion oleh Pemkot Solo masih terhambat belum adanya sejumlah dokumen pelengkap yang dibutuhkan. (JIBI/SOLOPOS/dok)

Solo (Solopos.com) – Serah terima pengambilalihan pengelolaan Stadion Gelora Manahan dari Yayasan Gelora Manahan ke Pemkot Solo yang rencananya dilaksanakan Selasa (18/10/2011) ini batal. Hal ini terjadi karena hingga sekarang masih ada dokumen pendukung aset yang belum ditemukan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sekretaris Daerah Solo, Budi Suharto menyatakan bakal mengupayakan agar pencocokan data hasil pemeriksaan BPK dengan kondisi di lapangan bisa diselesaikan Rabu (19/10/2011) esok. Dokumen yang masih belum lengkap juga diharapkan bisa ditemukan dan disiapkan besok.

“Serah terimanya belum bisa hari ini karena dokumennya belum lengkap. Kami tidak berani berspekulasi karena ini menyangkut aset,” ujar Budi. “Sumbernya dari mana, nilainya berapa harus didukung dokumen yang lengkap,” jelasnya. Saat ditanya berapa nilai aset yang dokumennya belum ditemukan itu, Budi tidak menyebutkan jumlah pastinya. Namun menurut dia nilainya tidak mencapai Rp 1 miliar.

Sebelum ini dalam kegiatan pencocokan antara hasil audit BPK dengan kondisi di lapangan, Pemkot menemukan ada sejumlah dokumen yang hilang. Dokumen itu di antaranya berita acara serah terima hibah sarana dan prasarana dari pemerintah pusat. Dokumen ini diperlukan sebagai dasar pencatatan neraca asey Pemkot Solo ketika pengelolaan resmi diambi alih.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya