SOLOPOS.COM - Lintas Kota di Solopos TV (Solopos.tv)

Solopos.com, SOLO—Televisi streaming pertama di Soloraya, Solopos TV, bakal diluncurkan di Solo Grand Mall, Sabtu (1/2). Peluncuran Solopos TV bakal dimeriahkan oleh fashion show secara serentak di empat lantai di SGM dan talk show bersama Adji (personel Down For Life) dan Bani (Festival Film Solo).

Peluncuran Solopos TV mengusung tema Young Domination. Tema ini diangkat agar anak-anak muda di Soloraya berkarya dan berkreasi sesuai bidang mereka masing-masing.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

”Solopos TV menyasar mereka yang berjiwa muda dan berpikir merdeka. Diharapkan Solopos TV bisa menginspirasi anak-anak muda di Soloraya untuk berkarya,” ungkap News Producer Solopos TV, Danang Nur Ihsan.

Penonton dapat menikmati siaran Solopos TV melalui tv.solopos.com. Beberapa program yang disiarkan di antaranya Lintas Kota. Program ini berisi berita-berita terkini dari Soloraya. Selain itu ada program lain seperti Up Date yang mengulas fenomena terkini yang menarik, Out of the Box yang berisi kisah para anak muda yang nekat berwirausaha, Soloensis yang mengulas gaya hidup urban warga Soloraya serta Mata Kaki yang mengulas tempat-tempat menarik di Soloraya. Selain itu, program lain yang ditayangkan adalah Kongkow, Stage N Frame, Soccer Fiesta, dan Friendship.

Mengusung tagline simple and unique, Solopos TV menyajikan beragam program yang ringan, menarik, dan menginspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya