SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–DPRD Sukoharjo mengesahkan susunan kepengurusan Fraksi Partai Demokrat yang kembali dirombak, Senin (6/6/2011). Sunarsa yang semula menjabat sebagai Ketua Fraksi digeser posisinya menjadi Wakil Ketua, digantikan Ngatman Budi Raharjo.

Perubahan komposisi tersebut sebagaimana tertuang dalam Keputusan DPRD Sukoharjo No 170/10/DPRD/2011 tentang Perubahan Ketujuh DPRD Sukoharjo No 170/13/DPRD/IX/2009 Tentang Nama, Susunan, Pimpinan dan Keanggotaan Fraksi-fraksi di DPRD Sukoharjo masa Jabatan tahun 2009-2014 yang ditandatangani Ketua DPRD Sukoharjo, Dwi Jatmoko.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Seperti disebutkan dalam surat keputusan (SK) tersebut, Sunarsa yang semula Ketua Fraksi digeser menjadi Wakil Ketua Fraksi. Sedangkan Ngatman Budi Raharjo yang semula Wakil Ketua Fraksi menjadi ketua Fraksi. Komposisi tersebut sama persis dengan susunan beberapa bulan sebelumnya ketika Sunarsa digeser menggantikan Ngatman sebagai Ketua Fraksi.

“Perubahan itu memang wewenang dari partai, dalam hal ini DPC Partai Demokrat. Sehingga kami yang di DPRD Sukoharjo menyesuaikan saja,” ungkap Sekretaris DPRD Sukoharjo, Sudaryanto ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, kemarin.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya