SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Solo menggelar pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat serta ulama di Kota Solo di Bistro Restaurant, Rabu (11/7/2012).

Selain dihadiri puluhan tokoh masyarakat dan ulama, seperti H Umar Kardjani dari PD Muhammadiyah Solo, Aisyiah Fauqoni dari tokoh perempuan, Ustad Dahlan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Medi dari Majelis Tafsir Alquran (MTA), jajaran pengurus dan anggota Fraksi PAN DPRD Solo, pada kesempatan itu, Istar Juliadi hadir sebagai pembawa acara, mantan calon walikota Purnomo, Marpuji Ali dan H Achmad Walid.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua DPD PAN Solo, Umar Hasyim, mengemukakan acara temu tokoh itu merupakan sarana menyerap aspirasi dari para tokoh dan ulama terkait kinerja PAN dalam menjalankan fungsinya mengemban amanat masyarakat di lembaga legislatif.

“Saat ini banyak yang apatis bahkan apriori terhadap partai, oleh karena itu kami ingin mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan. Dalam forum tersebut, kami menerima masukan, bahkan kalau kami dimarahi pun siap,” ujar Umar kepada wartawan di Gedung DPRD Solo, Rabu (11/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya