SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jateng memastikan akan mengambil tindakan setelah klarifikasi membuahkan hasil.

Rencananya, DPD PDIP Jateng turun ke Sragen untuk mengklarifikasi pengaduan sejumlah perwakilan pimpinan anak cabang (PAC) ke Semarang, Jumat (8/10).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sekretaris DPD PDIP Jateng, Agustin Wilujeng, saat dihubungi wartawan, Senin (11/10), menjelaskan saat ini DPD melalui tim verifikasi tengah melakukan klarifikasi atas data-data yang ada di DPD.

Selanjutnya, Agustin memastikan, pihaknya akan turun ke Sragen untuk mengkalrifikasi persoalan tersebut kepada pihak-pihak terkait.

“Hari ini masih klarifikasi data, oleh tim verifikasi di DPD. Selanjutnya, kami akan turun langsung ke Sragen,” tegas Agustin.

Menurut dia, konflik yang muncul mengenai mekanisme pembentukan pengurus anak ranting, ranting dan PAC sebenarnya merupakan kewenangan DPC.

Namun, lantaran permasalahan itu diadukan ke DPD, pihaknya merasa perlu turun tangan.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya