SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com) – Sejumlah anggota DPRD Kota Langsa, Provinsi Nagroe Aceh Darussalam (NAD) berkunjung ke Kabupaten Karanganyar, Rabu (8/6/2011). Rombongan diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Karanganyar, Ani Indriastuti, di Ruang Podang VIP Setda Karanganyar.

Wakil Ketua DPRD Kota Langsa, Syahyuzar Aka mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antardaerah, serta menjadikan Karanganyar sebagai mitra kerja. “Kami juga ingin berbagi pengetahuan tentang berbagai hal yang telah berhasil dilaksanakan di Kabupaten Karanganyar, sehingga bisa kami terapkan di Kota Langsa untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Syahyuzar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sementara itu, Ani Indriastuti menyampaikan sejumlah program kerja yang sudah dan yang akan dilaksanakan di Bumi Intanpari. Program tersebut antara lain berupa pelayanan informasi dan dokumentasi yang dilakukan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan lelang pengadaan secara elektronik (LPSE). Tahun depan, sambung Ani, Karanganyar akan membuat program e-KTP.

fas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya