SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Dua jenazah korban meletusnya Gunung Merapi kembali ditemukan tim evakuator Senin (8/11). Keduanya yang merupakan warga Desa Balerante, Kecamatan Kemalang  yakni Sukarni, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dan Ratno Wiyono, 80.

Kedua jenazah tersebut ditemukan di desa setempat dan saat ini berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Soeradji Tirtonegoro Klaten. Humas RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten, Petrus Trijoko mengatakan jenazah Sukarni tiba di rumah sakit tersebut sekitar pukul 11.00 WIB sementara jenazah Ratno Wiyono tiba sekitar pukul 11.30 WIB. “Keadaan kedua jenazah sudah agak membusuk. Diperkirakan korban telah meninggal sekitar tiga hingga empat hari lalu,” jelasnya di rumah sakit setempat.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dengan ditemukannya dua jenazah tersebut, hingga saat ini total terdapat 10 korban meninggal akibat letusan Merapi yang ditangani di RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya