SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mantan Kepala Dinas pariwisata, Purnomo Subagyo dan mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Slamet bersalaman dengan sejumlah pejabat SKPD seusai penyerahan SK batas usia pensiun di Bale Tawangarum, Balaikota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)--Dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo purnatugas awal September 2011 ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua pejabat tersebut adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Purnomo Subagyo dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Slamet.

Untuk sementara waktu dua jabatan tersebut akan dijalankan oleh pejabat pelaksana tugas (Plt) hingga ada penetapan dari Pemkot terkait pejabat definitif untuk kedua jabatan itu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto akan menjalankan tugas sebagai Plt kepala Disbudpar, sementara Staf Ahli Walikota bidang Pembangunan, Kusdiarto, akan menjalankan tugas sebagai Plt kepala Disperindag.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Etty Retnowati saat ditemui wartawan seusai acara pelepasan Purnomo Subagyo dan Slamet di Bale Tawangarum Balaikota Solo, Selasa (6/9/2011) mengemukakan Pemkot segera menyiapkan pengganti dua pejabat yang purnatugas tersebut dengan mengadakan serangkaian seleksi fit and proper test.

Senada dikemukakan Sekda, Budi Suharto. Pengganti pejabat yang telah purnatugas tersebut dengan melaksanakan fit and proper test dengan mekanisme sesuai aturan yang berlaku.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya