SOLOPOS.COM - Tangkapan layar saat warga melihat sesosok mayat di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Kampung Jomboran RT 002/RW 007 Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar pada Kamis (25/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sesosok mayat kembali ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Kampung Jomboran RT 002/RW 007 Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar pada Kamis (25/5/2023) pagi. Sontak, penemuan mayat itu menghebohkan warga setempat.

Mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkap. Hingga kini, belum diketahui identitas korban meninggal dunia tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kadus Banaran, Guntoro, mengatakan penemuan mayat kali pertama ditemukan warga sekitar pada pukul 07.35 WIB. Saat itu warga tengah beraktivitas di sekitar sungai.

Warga melihat sesosok mayat mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo. Warga kemudian melaporkan temuan ke aparat desa setempat.

“Kami dapat laporan dari warga. Lalu kami berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan sukarelawan untuk ke lokasi,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis pagi.

Sampai sekarang, pihaknya masih menunggu aparat kepolisian untuk memastikan jasad korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya