SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pencurian (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Aksi pencurian terjadi di lingkungan perkantoran Bupati Karanganyar. Empat buah baterai yang ditempatkan di tower bersama di dalam kompleks perkantoran tersebut raib digondol maling.

Hilangnya empat buah baterai baru diketahui petugas pada Senin (18/6/2023) lalu. Saat itu petugas tengah mengecek tower listrik. Petugas tower, Efendi, pada Rabu (21/6/2023) mengatakan empat baterai yang hilang harganya Rp12 juta. Kehilangan empat baterai tersebut telah dilaporkan ke Satuan Reskrim Polres Karanganyar.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dia mengatakan saat listrik padam mestinya secara otomatis arus akan tersimpan di baterai. Namun, ternyata tidak ada penyimpanan arus listrik. Dari situlah, dia mengetahui jika baterai tower telah rain digondol maling.

Tidak hanya baterai tower bersama di lingkungan kantor Bupati Karanganyar yang hilang. Namun aksi pencurian serupa juga terjadi di Papahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya