SOLOPOS.COM - Finalis Duta Wisata Wonogiri 2012 unjuk gigi di sebuah panggung di Kompleks GOR Giri Mandala, Senin (30/10/2012) malam. (Dok/JIBI/Solopos)

Finalis Duta Wisata Wonogiri 2012 unjuk gigi di sebuah panggung di Kompleks GOR Giri Mandala, Senin (30/10/2012) malam. (Dok/JIBI/Solopos)

Finalis Duta Wisata Wonogiri 2012 unjuk gigi di sebuah panggung di Kompleks GOR Giri Mandala, Senin (30/10/2012) malam. (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI — Pemkab Wonogiri melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) akan menggelar Grand Final Pemilihan Duta Wisata Wonogiri 2013 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (21/9/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terdapat 12 pasang atau 24 orang yang lolos dan masuk dalam grand final tersebut.

Kepala Disbudparpora, Sentot Sujarwoko, mengatakan jumlah itu didapat setelah diadakan seleksi dari 44 orang pendaftar. Mereka telah lolos seleksi administrasi, tes tertulis dan wawancara.

“Acara grand final terbuka untuk umum sehingga semua masyarakat bisa menyaksikan secara gratis. Rencananya dimulai sekitar pukul 19.00 WIB,” katanya saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Selasa (17/9/2013).

Ia menambahkan dalam acara tersebut ada yang berbeda dibanding tahun lalu, yakni gamelan dimainkan secara langsung untuk mengiringi acara grand final.

“Sabtu besok tinggal penilaian dari penampilan serta kemampuan diri dari para finalis. Juri untuk acara ini dari perwakilan model dan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya