SOLOPOS.COM - Hotel Lorin D’wangsa. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Di Kota Solo, Jawa Tengah, terdapat sebuah hotel yang affordable dengan fasilitas mewah, yakni D’wangsa Solo Hotel yang terletak di Jalan Adi Sucipto No. 47, Kartasura, Sukoharjo.

Hotel bintang tiga yang masih tergabung dalam jaringan Lorin Solo Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berjarak 3,3 km saja dari Bandara Adi Sumarmo di Boyolali. Selain itu, hotel ini juga terletak di pusat bisnis dan rekreasi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

The Heritage Palace dan De Tjolomadoe menjadi dua destinasi wisata yang begitu dekat dengan hotel satu ini. Dengan berkendara menggunakan mobil maupun sepeda motor, Anda cukup membutuhkan waktu lima menit saja menuju dua wisata hits itu dari hotel bintang tiga tersebut.

Tak hanya strategis, D’wangsa Hotel Solo juga memiliki fasilitas yang luar biasa mewah. Mulai dari kolam renang baik untuk dewasa maupun anak-anak, pusat kebugaran, restoran, spa dan sauna, taman, hingga lapangan tenis. Spesialnya lagi, restoran di hotel ini juga menyediakan makanan dan minuman yang begitu lezat dan bisa dinikmati oleh siapa saja.

Ya, keistimewaan menginap di D’wangsa Hotel Solo adalah para tamu bisa menikmati fasilitas hotel bintang lima yang dimiliki oleh Lorin Solo Hotel. Sebagai sister company, lokasi D’wangsa Hotel Solo masih berada dalam satu area dengan Lorin Solo Hotel.

Fasilitas lainnya, D’wangsa Hotel Solo juga cocok untuk penyelenggaraan kegiatan Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE). Ada satu ballroom bernama Puri Nalendra yang kapasitasnya mampu menampung lebih dari 500 orang.

Meski terletak di lokasi strategis, hotel ini berada di lingkungan yang tenang dan jauh dari keramaian sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk mengistirahatkan pikiran setelah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Ada beberapa tipe kamar di hotel ini, yakni Standar Moderate King, Standard Moderate Twin, Moderate King, Moderate Twin, hingga Moderate Suite. Setiap kamar di hotel ini juga sudah tersedia layanan Wifi, AC, TV, kulkas, dan fasilitas menarik lainnya.

Tunggu apalagi, yuk segera menginap di D’wangsa Solo Hotel dengan melakukan reservasi di WhatsApp 0811-2850-777!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya