SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Simo Kidul, Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Sudino, 45, ditemukan meninggal dunia di area persawahan setempat, Sabtu (16/9/2023). Jasad Pria paruh Baya itu ditemukan tergeletak kondisi telungkup.

Sudino diduga kuat meninggal dunia karena sakit jantung dan epilepsinya kumat. Kematian Sudino sempat membuat gempar warga setempat. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat pria tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com, jasad Sudino kali pertama ditemukan oleh petani sekitar pada pukul 07.00 WIB. Setengah jam sebelumnya, Sudino berangkat dari rumah untuk menyiangi sawah atau matun. Namun nahas setengah jam matun, tubuh korban tiba-tiba terjatuh tertelungkup.

Saksi mata di lokasi yang melihat itu langsung bergegas menolong Sudino. Sayangnya nyawanya tak tertolong. Mengetahui kejadian itu, saksi melaporkan ke aparat desa setempat dan ditindaklanjuti ke Polsek Kebakkramat.

Kasubsi Penmas Polres Karanganyar, Bripka Aditya Prima Sakti, mengatakan begitu mendapat laporan polisi langsung berkoordinasi dengan Puskesmas Kebakkramat. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurut keterangan keluarga, Sudino diketahui mengidap penyakit epilepsi dan jantung lemah. Diduga saat beraktivitas di sawah, penyakitnya kambuh hingga membuat nyawangnya melayang.

“Hasil dari pemeriksaan medis Puskesmas Kebakkramat I dr Pranoto bahwa yang bersangkutan meninggal dunia diduga karena sakit. Ini juga diperkuat keterangan keluarga bahwa Sudino sudah lama sakit epilepsi dan jantung lemah serta sering kambuh kejang kejang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya