SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO—Televisi streaming Solopos TV menggelar Lomba Video Kreatif Solopos TV 2014 dengan Smartphone. Lomba ini ditutup hingga Senin (14/7).

Sampai saat ini panitia masih mengumpulkan karya yang dikirimkan peserta. “Saat ini sudah banyak karya yang dikirimkan kepada kami. Sebagian besar peserta berasal dari Solo. Kami masih menunggu kiriman hasil karya dari peserta lain,” kata Manajer Promosi Solopos, Intan Nurlaili, dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (26/6).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Intan menambahkan pendaftaran lomba yang mewadahi kreativitas masyarakat ini sudah dibuka sejak akhir Mei. “Sebelumnya lomba video ini akan kami tutup Senin [30/6]. Pengumpulan video sengaja kami undur supaya masyarakat punya lebih banyak waktu berkreasi dengan video yang akan diikutkan dalam lomba,” kata dia.

Lomba yang diperuntukkan bagi masyarakat umum ini mengambil tema Gadget dan Kotaku. “Maksud dari tema ini adalah peserta boleh merekam segala sesuatu tentang gadget, baik itu aktivitas orang menggunakan gadget, manfaat gadget, tren gadget, dan lainnya. Peserta juga bisa merekam atau menciptakan sebuah cerita video tentang sesuatu yang ada di tempat tinggal peserta atau di suatu tempat,” ujar dia.

Intan menambahkan panitia menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang. Hadiahnya yaitu untuk juara I, II, dan III, masing-masing mendapat Rp5 juta, Rp3 juta, dan Rp1 juta. Video favorit akan mendapat hadiah Rp1 juta.

“Juri akan menilai video berdasarkan isi, ide cerita, teknik pembuatan, serta originalitas. Sebanyak 10 video yang masuk nominasi akan diunggah di www.solopos.tv,” ujar dia. Intan menambahkan informasi lengkap tentang lomba video bisa diakses melalui http://www.solopos.com/lomba-video-kreatif-solopostv-2014 dan http://www.solopos.tv/lomba-video-kreatif-solopostv-2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya