SOLOPOS.COM - santunan

BANTUAN -- Mulyani, 33, penderita penymbatan sumsum tulang belakang asal Kampung Mojokulon RT 1/RW VII, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, mendapat bantuan dari para Facebooker Solo dan Semarang, Jumat (28/10.2011). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com) – Direktur Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu)
Sragen, Risal Putrantara, menyampaikan bantuan uang tunai dari para pengguna Facebook alias Facebooker kepada mantan tenaga kerja wanita (TKW) asal Kampung Mojokulon RT 1/RW VII, Sragen, Mulyani, 33, yang mengalami kelumpuhan di rumahnya, Jumat (28/10/2011).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Bantuan bagi penderita penyumbatan sumsum tulang belakang itu diterima langsung suami Mulyani, yakni Dodo. Mulyani
hanya bisa menyaksikan dari tempat pembaringannya. Dia masih lumpuh karena proses operasi tulang belakangnya belum dilakukan. “Kami masih menunggu rujukan dari RSUD Sragen ke Solo. Rujukan itu membutuhkan surat pengantar agar bisa ditangani secara gratis di RSUD Dr Moewardi Solo. Istri saya ini sudah opname di RSUD selama delapan hari. Syukurlah kondisinya sudah membaik. Dulu perutnya buncit, sekarang sudah tidak lagi. Buang air kecilnya juga sudah lancar,” ujar
Dodo.

Risal Putrantara mengungkapkan bantuan ini hanya sekedarnya dari para Facebooker melalui Lazismu. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga. Semoga administrasi untuk operasi sang istri bisa segera selesai,” harapnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya