SOLOPOS.COM - Para fans Deep Purple memadati Stand Merchandise di depan Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jumat (10/3/2023). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, SOLO —Beberapa fans Deep Purple sudah menukarkan tiket di lokasi tiket box, Jumat (10/3/2023) sejak pukul 11.00 WIB di Edutorium UMS Solo. Seusai menukarkan tiket, puluhan dari mereka langsung memadati stand merchandise original Deep Purple, tepat di depan Gedung Edutorium.

Founder Rajawali Indonesia selaku promotor konser, Anas Syahrul Alimi menyebutkan jumlah merchandise original yang disediakan Deep Purple ada sekitar 550 item.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Hanya 550 pcs yang dari Deep Purple ya, itu kalau tidak salah ada dua desain,” kata dia saat ditemui di depan Edutorium, Jumat (10/3/2023).

Anas menyebutkan total merchandise yang disediakan hampir 1.500 item jika digabungkan dengan merchandise dari Rajawali Indonesia. Mayoritas merchandise Deep Purple berupa kaus dan hoodie sebagian kecilnya.

Salah satu pembeli kaus, Fendy asal Semarang mengaku membeli tiga kaus merchandise untuk dipakai saat konser Deep Purple malam nanti. Tiga kaus tersebut disebutkan seharga Rp550.000 dengan model yang berbeda-beda.

“Totalnya Rp550.000, mau dipakai sendiri sama teman-teman nanti malam, mau nunggu di sini sampai nanti malam,” kata dia di depan stand merchandise.

Kaus merchandise berwarna hitam tersebut ditunjukkan kepada Solopos.com, Fendy mengaku akan memakai kaus itu bersama tiga rombongan temannya yang bersama-sama berangkat dari Semarang.

“Dulu udah pernah mau nonton Deep Purple 1975, udah beli tiketnya, tapi nggak jadi nonton waktu itu, saya tunggu sampai sekarang barulah nongol lagi,”

Waktu konser 1975 silam, Fendy mengaku masih muda dan berusia 16 tahun. Fendi merasa senang bisa menyaksikan konser Deep Purple kali ini meski dengan rambutnya yang sudah memutih sebagian.

“Kesannya sekarang bisa nostalgia ya,” ucap dia.

Pantauan Solopos.com, para penonton kebanyakan berasal dari kalangan orang tua. Mereka datang bersama sama dengan teman sebaya. Sebagian dari mereka nampak ada yang sudah beruban, namun mereka tetap semangat tak gentar menonton Konser Deep Purple yang dijadwalkan nanti malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya