SOLOPOS.COM - BUKA FESTIVAL -- Walikota Solo Joko Widodo memukul kentongan sebagai tanda dimulainya acara Festival Jenang Solo di Koridor Ngarsopuro, Jumat (17/2/2012). Festival ini menjadi bagian acara untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

BUKA FESTIVAL -- Walikota Solo Joko Widodo memukul kentongan sebagai tanda dimulainya acara Festival Jenang Solo di Koridor Ngarsopuro, Jumat (17/2/2012). Festival ini menjadi bagian acara untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

SOLO – Festival Jenang Solo yang merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati HUT ke-267 Kota Solo, resmi dibuka oleh Walikota Solo Joko Widodo pada pukul 09.53 WIB. Pembukaan acara ini ditandai dengan pemukulan kentongan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Secara serentak 62 stan yang sudah siap di Ngarsopuro sejak pagi tadi, mulai melayani pengunjung yang sudah ramai mendatangi lokasi ingin menyantap jenang khas Solo. Jenang atau bubur merupakan salah satu simbol tradisi dalam perayaan ulang tahun. Pada festival ini dibagikan sekitar 10.000 porsi jenang gratis kepada masyarakat.

JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya