SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sragen mengadakan dialog dengan sejumlah kelompok organisasi keagamaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sragen di Mapolres Sragen, Kamis (16/12).

Dialog tersebut bertujuan untuk menciptakan kondusivitas Bumi Sukowati menjelang Natal dan Tahun Baru 2011. Dialog Pimpinan Daerah dan tokoh agama itu dihadiri Bupati Sragen Untung Wiyono, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Poltak Sitorus, perwakilan Kejaksaan, Kodim 0725/Sragen, Yonif 408/Sbh dan puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dialog langsung dimoderatori Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan penjelasan tentang hasil operasi untuk menekan angka kriminalitas di Sragen. Kapolres juga sedikit menyinggung beberapa potensi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Natal dan Tahun Baru ini. “Kami mengimbau agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini bisa berkomunikasi dengan aparat penegak hukum, jika diketahui adanya potensi gangguan Kamtibmas,” tambahnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya