SOLOPOS.COM - Rumah tertimpa talut di Plumbon, Jumat (12/12/2014). (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

  Warga bergotong royong membersihkan puing-puing rumah milik Giyanto, 34, warga RT 001/RW 002, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah yang hancur setelah tertimpa reruntuhan talut, Jumat (12/12/2014). Rumah milik Giyanto itu berada persis di sebelah talut setinggi enam meter yang roboh setelah diguyur hujan. (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Rumah tertimpa talut di Plumbon, Jumat (12/12/2014). (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Warga bergotong royong membersihkan puing-puing rumah milik Giyanto, 34, warga RT 001/RW 002, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah yang hancur setelah tertimpa reruntuhan talut, Jumat (12/12/2014). Rumah milik Giyanto itu berada persis di sebelah talut setinggi enam meter yang roboh setelah diguyur hujan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun diperkirakan kerugian mencapai Rp75 juta. Ketika talut ambruk menimpa rumah, Giyanto bersama anak dan istrinya sudah mengungsi di rumah tetangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya