SOLOPOS.COM - Diskusi Ekonomi Kreatif di Griya Solopos, Senin (27/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

  Komite SMK Negeri 8 Solo, Marsudi, memberikan tanggapan dalam diskusi dengan topik Solo Menuju Kota Ekonomi Kreatif di Griya Solopos, Senin (27/10/2014). Diskusi tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat, Pemerintah Kota Solo, dan pelaku ekonomi kreatif, terutama dalam rangka mencari figur wali kota yang peduli sekaligus mampu mengembangkan dan memajukan Solo melalui ekonomi kreatif. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Diskusi Ekonomi Kreatif di Griya Solopos, Senin (27/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Komite SMK Negeri 8 Solo, Marsudi, memberikan tanggapan dalam diskusi dengan topik Solo Menuju Kota Ekonomi Kreatif di Griya Solopos, Senin (27/10/2014). Diskusi tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat, Pemerintah Kota Solo, dan pelaku ekonomi kreatif, terutama dalam rangka mencari figur wali kota yang peduli sekaligus mampu mengembangkan dan memajukan Solo melalui ekonomi kreatif.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya