SOLOPOS.COM - Anak-anak memanjat tiang penerangan demi melihat kirab pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). (Solopos.com/Kurniawan_

Solopos.com, SOLO—Masyarakat dan sukarelawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) sangat antusias mengikuti atau menonton kirab keluarga pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dari Loji Gandrung Solo ke Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Berbagai cara mereka lakukan agar bisa menyaksikan momen spesial yang menjadi perhatian publik Tanah Air itu. Mereka rela berdesak-desakan selama berjam-jam untuk sekedar menunggu rombongan, hingga rela berpanas-panas ria.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anak-anak memanjat tiang penerangan demi melihat kirab pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). (Solopos.com/Kurniawan_

Para orang tua juga rela menggendong anak mereka di unggung supaya bisa menyaksikan momen bahagia keluarga Jokowi. Yang juga menarik, ada juga yang rela naik atau memanjat tiang lampu penerangan agar tidak ketinggalan momen.

Baca Juga: Lucunya Jan Ethes Ikut Ambil Udik-Udik, Kaesang Protes Biar Disisain Koin

Seperti yang dilakukan beberapa bocah atau anak-anak di kawasan Ngarsapura atau Jalan Diponegoro. Berikut beberapa foto antusiasme warga saat menyaksikan kirab pernikahan Kaesang dari Loji Gandrung ke Pura Mangkunegaran.

Anak-anak memanjat tiang penerangan demi melihat kirab pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). (Solopos.com/Kurniawan_

Foto-foto ini diambil Solopos.com di kawasan Ngarsapura, ketika rombongan keluarga Kaesang dan Erina melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya