SOLOPOS.COM - Perajin sangkar burung Masaran. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 Yuli, 22, menyelesaikan pembuatan sangkar burung di salah satu tempat usaha kerajinan di Karangamalang, Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Rabu (6/8/2014). Meskipun usahanya berskala industri rumahan, nyatanya sangkar burung hasil produksi Yuli mampu merambah Jogja, Semarang, Medan, hingga Aceh. Sangjkar-sangkar itu dibanderol dengan label harga Rp30.000 sampai Rp500.000, bergantung ukuran dan tingkat kesulitan. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Perajin sangkar burung Masaran. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Yuli, 22, menyelesaikan pembuatan sangkar burung di salah satu tempat usaha kerajinan di Karangamalang, Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Rabu (6/8/2014). Meskipun usahanya berskala industri rumahan, nyatanya sangkar burung hasil produksi Yuli mampu merambah Jogja, Semarang, Medan, hingga Aceh. Sangjkar-sangkar itu dibanderol dengan label harga Rp30.000 sampai Rp500.000, bergantung ukuran dan tingkat kesulitan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya