SOLOPOS.COM - Portal rapuh di Jl Juanda Solo diganti, Kamis (11/12/2014). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

 Pekerja memasang portal pembatas tinggi kendaraan di Jl. Ir. H. Juanda, Pucangsawit, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/12/2014). Pemasangan portal baru tersebut dilakukan untuk mengganti portal lama yang telah rapuh guna membatasi tinggi kendaraan di jalur jalan yang dilintasi Jembatan Jurug itu. (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Portal rapuh di Jl Juanda Solo diganti, Kamis (11/12/2014). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Pekerja memasang portal pembatas tinggi kendaraan di Jl. Ir. H. Juanda, Pucangsawit, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/12/2014). Pemasangan portal baru tersebut dilakukan untuk mengganti portal lama yang telah rapuh guna membatasi tinggi kendaraan di jalur jalan yang dilintasi Jembatan Jurug itu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Portal di Jl. Ir. H. Juanda itu kali pertama dipasang dua tahun silam untuk membatasi tinggi kendaraan yang mengarah ke ruas jalan di bawah Jembatan Jurug. Sebelumnya, jalur angkutan barang ke Wonogiri itu sering dilewati truk yang muatannya tersangkut di jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya