SOLOPOS.COM - Manajer Hotel Brothers, Frans Siswanto (dua dari kiri), berbicara saat mengunjungi Griya Solopos, di Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Jumat (25/9/2015) sore. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com)

Foto kunjungan media kali ini dari Hotel Brothers.

Solopos.com, SOLO — Segenap jajaran manajemen Hotel Brothers berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190 Solo, Jumat (25/9/2015), pukul 15.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kedatangan rombongan jajaran manajemen Hotel Brothers yang dipimpin oleh Manajer Hotel Brothers, Frans Siswanto, diterima langsung Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi Hotel Brothers dengan PT Aksara Solopos. Dalam kesempatan ini, segenap jajaran manajemen Hotel Brothers tersebut juga menilik ruang redaksi Solopos.com, Solopos TV, dan Radio Solopos FM.

Hotel Brothers sendiri merupakan hotel berbintang tiga yang terletak di Jl. Ir. Soekarno Blok AC 25, Solo Baru, Sukoharjo.

IMG_20150925_151632

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya