SOLOPOS.COM - Para mahasiswa jurusan Komunikasi Unmer Madiun menyimak penjelasan Redaktur Solopos.com Rahmat Wibisono, di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/1/2016) pagi. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Foto kunjungan media kali ini menampilkan kedatangan mahasiswa jurusan Komunikasi Unmer Madiun di Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Kedatangan sejumlah mahasiswa jurusan Komunikasi Fakultas FISIP Universitas Merdeka (Unmer) Madiun di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Selasa (5/1/2016) pagi, merupakan kunjungan kali pertamanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dosen pengampu mata kuliah Manajemen Media Massa dan Manajemen Humas Unmer Madiun, Kristin Tri Lestari menjelaskan, ia membawa 30 mahasiswanya ke Griya Solopos, karena Solopos Group memiliki divisi redaksi yang lengkap sebagai media, dalam satu lokasi.

Para mahasiswa Unmer Madiun itu pun berkesempatan menilik dapur redaksi Harian Umum Solopos, Solopos.com, Solopos TV, dan Radio Solopos FM.

Kristin berharap, selepas kunjungan di Griya Solopos, mahasiswa-mahasiswanya yang terdiri atas peserta didik semester I, III, dan V bisa semakin antusias dalam mempelajari dunia media, yang nantinya akan menjadi lahan kerja profesional mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya