SOLOPOS.COM - ilustrasi luka bakar (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

  Asbani, 62, terbaring lemah di tempat tidur RSUD Pandan Arang, Boyolali, Jawa Tengah karena menderita luka bakar hingga lebih dari 70% akibat tersambar api dari elpiji kemasan isi 3 kg yang meledak akibat kebocoran selang regulator, Senin (8/9/2014). Lelaki warga Dukuh Kunden, Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono, Boyolali itu celaka bersama istrinya, Sri Mulyani, 54. (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Korban ledakan elpiji di Boyolali, Senin (8/9/2014). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Asbani, 62, terbaring lemah di tempat tidur RSUD Pandan Arang, Boyolali, Jawa Tengah karena menderita luka bakar hingga lebih dari 70% akibat tersambar api dari elpiji kemasan isi 3 kg yang meledak akibat kebocoran selang regulator, Senin (8/9/2014). Lelaki warga Dukuh Kunden, Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono, Boyolali itu celaka bersama istrinya, Sri Mulyani, 54.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Insiden itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, Sri Mulyani memasak makanan untuk dijual. Tiba-tiba terdengar suara mendesis dari bagian regulator. Sri Mulyani kemudian membangunkan suaminya yang saat itu masih tidur di kamar. Saat Asbani mencoba melepas regulator, gas justru tersambar api dari kompor yang masih menyala, sehingga menyebabkan ledakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya