SOLOPOS.COM - Alat Peraga Kampanye Masih Hiasi Jalanan Solo saat Masa Tenang Pilpres 2014

Pengguna jalan melintas di depan alat peraga kampanye milik calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan M. Hatta Rajasa yang masih terpasang di Jl dr. Rajiman, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/7/2014). Semenatra itu, di kejauhan tampak pula alat peraga kampanye rivalnya, Joko Widodo dan M. Jusuf Kalla. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Alat Peraga Kampanye Masih Hiasi Jalanan Solo saat Masa Tenang Pilpres 2014

Pengguna jalan melintas di depan alat peraga kampanye milik calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan M. Hatta Rajasa yang masih terpasang di Jl dr. Rajiman, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/7/2014). Semenatra itu, di kejauhan tampak pula alat peraga kampanye rivalnya, Joko Widodo dan M. Jusuf Kalla.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Memasuki masa tenang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, sejumlah ruas jalan di Kota Solo masih dihiasi alat peraga kampanye semacam itu. Pilpres 2014 akan memasuki tahapan puncak pada pemungutan suara yang dijadwalkan Rabu (9/7/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya