SOLOPOS.COM - Pameran Hasil Karya Difabel di Solo, Sabtu (13/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 Widadi, 53, warga Mangkubumen Kulon, Solo, Jawa Tengah yang menyandang tuna netra menunjukan cara membaca buku dengan komputer yang menggunakan aplikasi Jaws for Windows dalam Pameran Hasil Karya Difabel di Pendapa Taman Budaya Surakarta (TBS), Kentingan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (13/12/2014). Dengan menggunakan aplikasi tersebut, para penyandang tuna netra tidak akan mengalami kesulitan dalam membaca dan menulis. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pameran Hasil Karya Difabel di Solo, Sabtu (13/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Widadi, 53, warga Mangkubumen Kulon, Solo, Jawa Tengah yang menyandang tuna netra menunjukan cara membaca buku dengan komputer yang menggunakan aplikasi Jaws for Windows dalam Pameran Hasil Karya Difabel di Pendapa Taman Budaya Surakarta (TBS), Kentingan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (13/12/2014). Dengan menggunakan aplikasi tersebut, para penyandang tuna netra tidak akan mengalami kesulitan dalam membaca dan menulis.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya