SOLOPOS.COM - Kios-kios buah Purwosari, Sabtu (16/8/2014), dipindah. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Warga melintas di depan kios Pasar Buah Purwosari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/8/2014). Kios-kios pedagang buah itu akan dipindahkan ke Selter Buah Purwosari, Sabtu (16/8/2014) mendatang. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Kios-kios buah Purwosari, Sabtu (16/8/2014), dipindah. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Warga melintas di depan kios-kios pedanag buah di tepian jalan, kawasan Purwosari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/8/2014). Kios-kios pedagang buah itu akan dipindahkan Pemerintah Kota Solo ke Selter Buah Purwosari, Sabtu (16/8/2014) mendatang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sayangnya Pemkot Solo yang memindahkan lokasi perdagangan buah itu tak sepenuhnya bertanggung jawab atas relokasi tersebut. Sejumlah pedagang mengeluhkan tidak adanya instalasi listrik di selter tersebut.

Hermawan, salah seorang pedagang, mengungkapkan Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Kota Solo menolak menanggung biaya pemasangan instalasi listrik di lokasi relokasi mereka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya