SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo menunjukkan tersangka sindikat curanmor, Jumat (5/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 Kapolresta Solo Kombes Pol Iriansyah (ketiga dari kanan) menunjukkan barang bukti dan tersangka dengan didampingi Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Guntur Saputro (keempat darin kanan) dan Kapolsek Jebres Kompol Edison Panjaitan (kedua dari kanan) saat gelar perkara kasus pencurian sepeda motor (curanmor) di Mapolresta Solo, Jumat (5/9/2014). Polisi menangkap enam orang yang disangka sebagai sindikat curanmor dan menyita sembilan unit sepeda motor hasil curian dan dua unit sepeda motor milik tersangka sebagai barang bukti. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Kapolresta Solo menunjukkan tersangka sindikat curanmor, Jumat (5/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Kapolresta Solo Kombes Pol Iriansyah (ketiga dari kanan) menunjukkan barang bukti dan tersangka dengan didampingi Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Guntur Saputro (keempat darin kanan) dan Kapolsek Jebres Kompol Edison Panjaitan (kedua dari kanan) saat gelar perkara kasus pencurian sepeda motor (curanmor) di Mapolresta Solo, Jumat (5/9/2014). Polisi menangkap enam orang yang disangka sebagai sindikat curanmor dan menyita sembilan unit sepeda motor hasil curian dan dua unit sepeda motor milik tersangka sebagai barang bukti.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya