SOLOPOS.COM - Persis Jr. ke Sriwedari Naik Werkudara, Rabu (3/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

  Tim Persis Junior dikirab dengan Bus Tingkat Wisata Werkudara dari Stasiun Purwosari, menuju Stadion Sriwedari, Rabu (3/12/2014). Tim sepak bola kebanggaan warga Solo itu turun di Stasiun Purwosari, Solo, Jawa Tengah sepulang berlaga pada babak final Piala Suratin 2014 di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (2/12/2014) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Persis Jr. ke Sriwedari Naik Werkudara, Rabu (3/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Tim Persis Junior dikirab dengan Bus Tingkat Wisata Werkudara dari Stasiun Purwosari, menuju Stadion Sriwedari, Rabu (3/12/2014). Tim sepak bola kebanggaan warga Solo itu turun di Stasiun Purwosari, Solo, Jawa Tengah sepulang berlaga pada babak final Piala Suratin 2014 di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (2/12/2014) malam.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kendati gagal meraih posiasi teratas dalam Piala Suratin 2014 karena dikalahkan Jember United dengan skor 3-1, Persis Junior mengharumkan nama Kota Solo dengan meraih posisi runner up juada pada ajang bergengsi sepak bola U-18 Indonesia itu. Persis Jr. sempat unggul lebih dulu melalui gol M.Edo pada menit ke-15. Namun, Persis Jr. balik tertinggal 1-2 di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya