SOLOPOS.COM - Pelajar SMK Pancasila 1 Wonogiri bersiap tawuran ke SMKN 2 Wonogiri, Kamis (9/10/2014). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

`  Pelajar SMK Pancasila 1 Wonogiri berboncengan sepeda motor dan berkumpul di depan SMPN 2 Wonogiri sebelum menuju SMKN 2 Wonogiri, Kamis (9/10/2014). Seratusan pelajar SMK Pancasila setidaknya tiga kali mendatangi SMKN 2 Wonogiri yang berjarak sekitar tiga kilometer dari sekolah mereka, selama Kamis ini. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Pelajar SMK Pancasila 1 bersiap ke SMKN 2 Wonogiri, Kamis (9/10/2014). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Pelajar SMK Pancasila 1 Wonogiri berboncengan sepeda motor dan berkumpul di depan SMPN 2 Wonogiri sebelum menuju SMKN 2 Wonogiri, Kamis (9/10/2014). Seratusan pelajar SMK Pancasila setidaknya tiga kali mendatangi SMKN 2 Wonogiri yang berjarak sekitar tiga kilometer dari sekolah mereka, selama Kamis ini.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Niat para pelajar SMK Pancasila yang bermaksud melakukan tawuran pelajar itu gagal terwujud. Warga yang tinggal di sekitar SMKN 2 Wonogiri resah dengan kehadiran mereka dan langsung mengusir mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya