SOLOPOS.COM - TNI Military Festival di Solo Paragon, Rabu (15/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Pengunjung mencoba mengoperasikan senjata api yang dipajang saat TNI Military Festival di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (15/10/2014). Pameran yang diikuti TNI AD, TNI AU, dan TNI AL tersebut untuk mengenalkan perkembangan alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI kepada masyarakat. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

TNI Military Festival di Solo Paragon, Rabu (15/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Pengunjung mencoba mengoperasikan senjata api yang dipajang saat TNI Military Festival di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (15/10/2014). Pameran yang diikuti TNI AD, TNI AU, dan TNI AL tersebut untuk mengenalkan perkembangan alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI kepada masyarakat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, warga bukan hanya bisa melihat-lihat jajaran alutsista TNI yang dipamerkan. Pengunjung TNI Military Festival juga leluasa berfoto bersama tentara yang berjaga dan alat tempir yang mereka bawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya