SOLOPOS.COM - Jumpa pers (JP) bersama wartawan terkait Khatulistiwa Fest yang menghadirkan Fourtwnty sampai Isyana Sarasvati di De’ Tjolomadoe, Sabtu (27/5/2023) mendatang. JP berlangsung di Cold & Brew Wahidin, Solo, Jumat (28/4/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tiket konser bertajuk Khatulistiwa Fast akan menghadirkan Fourtwnty sampai Isyana Sarasvati di De’ Tjolomadoe Karanganyar, Sabtu (27/5/2023) mendatang mulai dijual dengan harga beragam. Bagi Isyana Sarasvati ini akan menjadi panggung pertamanya di Karanganyar.

Direktur PT Langit Biru Maharaya, Ade Husni dalam jumpa pers di Cold & Brew Wahidin, Solo, Jumat (28/4) menuturkan alasan memilih wilayah Soloraya sebagai tempat konser lantaran cukup potensial.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kami sudah melakukan survei sejak 2019. Apalagi kita pernah menggelar konser Maher Zain di Grand Ballroom Hotel Alila pada 2019,” tutur dia.
Ade menambahkan alasan memilih De Tjolomadoe lantaran fasilitasnya yang memadai. “Apalagi kan kapasitasnya besar, parkirnya juga luas, dan dekat dengan jalan utama,” tambah dia.

Konser Khatulistiwa Fest digelar oleh PT. Langit Biru Maharaya. Sementara itu, bagi yang menginginkan tiket Khatulistiwa Fest dapat dibeli melalui situs resmi https://khatulistiwafest.cognitix.id/.

Saat ini harga tiket masih dalam masa presale sampai bulan April yakni Rp185.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi tiket.

Selain melalui situs resmi, tiket Khatulistiwa Fest juga dapat dibeli di outlet Cold N Brew, Kulo Nuwun Kopi Solo, dan di Solo Radio. Informasi lengkap mengenai acara dapat diikuti melalui akun instagram @khatulistiwafest.

Tidak hanya Fourtwnty dan Isyana Sarasvati, Khatulistiwa Fest merupakan konser musik yang menghadirkan beberapa musisi dan siap memberikan penampilan terbaik dihadapan para penggemar serta penikmat musik senja dan indie.

Lantunan suara merdu dengan lirik yang teduh serta aransemen musik yang asik adalah karakteristik dari musik yang dibawakan oleh para pengisi acara Khatulistiwa Fest.

PT. Langit Biru Maharaya adalah penyelenggara acara yang berlokasi di Jakarta. Didirikan pada 2018 yang cukup pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola penyelenggara acara, termasuk konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya