SOLOPOS.COM - Olivia Kartika Saputri, 17, gadis asal Nusukan, Solo, hilang sejak Minggu (27/3/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Seorang gadis remaja bernama Olivia Kartika Saputri, 17, asal Nusukan, Solo, dilaporkan hilang atau tidak pulang ke rumah beberapa hari terakhir. Hal itu membuat keluarganya khawatir.

Warga Minapadi RT 003/RW 009 Nusukan, Banjarsari, Solo, tersebut mempunyai ciri-ciri berkulit sawo matang dan tinggi sekira 155 cm. Informasi yang diperoleh Solopos.com, Olivia pergi dari rumahnya pada Minggu (27/3/2022).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga: Hari Kedua, Koki Asal Solo Terseret Ombak Pantai Siung Belum Ketemu

Saat itu ia berpamitan kepada orang tuanya akan ke rumah temannya. Tapi dia tidak memberi keterangan nama dan rumah temannya itu.

Hingga Rabu (30/3/2022), Olivia yang masih duduk di bangku kelas XI SMKN 6 Solo belum pulang ke rumah. Ayahanda Olivia, Dwi Ariyanto, saat dihubungi Solopos.com melalui telepon Whatsapp, Rabu (30/3/2022), mengonfirmasi hilangnya sang putri.

Baca Juga: Jalan Ditutup Polresta Solo, Belasan Warga Purwosari Ngadu ke DPRD

Namun, hingga Rabu sore atau tiga hari sejak gadis 17 tahun itu hilang, warga Nusukan, Solo, itu belum membuat laporan ke polisi. “Pamit mau ke rumah teman hari Minggu sekitar pukul 11.00 WIB tapi sampai sekarang belum pulang,” terangnya.

Olivia pergi berjalan kaki dari rumah pada Minggu siang dan mengaku akan dijemput temannya di tempat tertentu. Tapi Dwi Ariyanto mengaku tidak melihat siapa yang menjemput putrinya dan naik kendaraan apa.

Baca Juga: Temuan Benda Diduga Bom Bareng Forum G20 di Solo, Gibran Bilang Begini

Di mana rumah teman Olivia yang akan dituju, Dwi mengaku juga tidak tahu. “Kalau ada informasi putri saya mohon diberi tahu,” urainya.

Sejumlah tokoh warga Nusukan mengunggah informasi hilangnya Olivia pada status WA mereka masing-masing mulai Rabu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya