SOLOPOS.COM - Info gadis asal Juwiring, Klaten, yang hilang dua bulan terakhir. (Instagram @infokehilangan_klaten)

Solopos.com, KLATEN — Seorang gadis yang bekerja sebagai karyawan perusahaan tekstil asal Desa Kwarasan, Kecamatan Juwiring, Klaten, hilang selama hampir dua bulan terakhir. Keluarga berharap perempuan itu segera pulang.

Kabar pencarian perempuan bernama Gita Lestari, 20, itu diunggah melalui akun Instagram @infokehilangan_klaten, Jumat (28/4/2023). “Minn minta tolong min, pergi dari rumah sejak tanggal 2 Maret 2023. Yang mengetahui bisa hub No 0856***,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Unggahan itu disertai foto Gita Lestari serta kertas bertuliskan berita orang hilang dari kepolisian. Perempuan yang bekerja sebagai karyawan swasta itu memiliki ciri-ciri tinggi 150 sentimeter, berhijab, dan kulit sawo matang.

Salah satu kolega keluarga Gita, Arif Setyo Prabowo, 35, membenarkan informasi bahwa gadis asal Juwiring, Klaten, tersebut hilang hampir dua bulan. Arif menjelaskan Gita merupakan karyawan di salah satu perusahaan tekstil dan tinggal di rumah indekos di Gawok, Kabupaten Sukoharjo.

Nomor ponsel Gita tak bisa dihubungi sejak menghilang pada awal Maret lalu. Selain laporan ke polisi, Arif menjelaskan proses pencarian masih terus dilakukan oleh keluarga serta kolega. Dari informasi yang diterima keluarga serta kolega, Gita kali terakhir pergi dengan seorang laki-laki.

Keluarga maupun kolega tak mengetahui sejak kapan Gita kenal dengan laki-laki tersebut lantaran baru mengetahui ketika mencari di rumah indekosnya. Laki-laki itu juga tak tinggal di rumah indekos tersebut.

Keluarga dan kolega sudah mengetahui nama laki-laki itu dan segera menelusuri ke alamat tempat tinggalnya. “Harapan kami Gita segera diketahui keberadaannya dan berkumpul lagi dengan keluarga. Kami juga khawatir terjadi apa-apa. Karena anaknya itu orangnya polos,” kata Arif saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (29/4/2023) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya