SOLOPOS.COM - Gubernur Ganjar Pranowo beserta istri Siti Atiqoh dan anak semata wayang, Zinedine Alam, saat membaur bersama penonton di Konser Deep Purple di Edutorium UMS, Jumat (10/3/2023) malam. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Band legendaris Tanah Air, God Bless, sukses menjadi band pengisi dalam konser Deep Purple World Tour 2023 di Gedung Edutorium UMS Solo, Jumat (10/3/2023) malam.

Band yang digawangi Ahmad Albar dan Ian Antono memulai aksi brutal mereka sekira pukul 20.10 WIB dengan sebuah lagu lawas bernuansa rock. Sorak sorai ribuan penonton langsung memenuhi seisi gedung editorium. Mereka juga ikut bernyanyi bersama sang musisi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Para penonton mengangkat tangan sambil menggerak-gerakkan badan mengikuti hentakan musik. Walau sudah berusia lanjut, Ahmad Albar dkk tampil enerjik. Sang vokalis mengenakan kaus hitam dengan kombinasi celana panjang hitam. Lagu demi lagu rock berhasil mereka suguhkan penuh hentakan.

Seperti lagu Bara Timur, Kehidupan, Panggung Sandiwara, Bus Kota, Rumah Kita, hingga Semut Hitam. Deretan lagu super hits dari God Bless yang tak akan lekang dimakan waktu. Mereka seolah tidak ingin seorang penonton pun yang datang dari berbagai daerah, merasa kecewa dari penampilan malam ini.

Terlebih orang nomor satu di negeri ini, Jokowi, ikut menyaksikan penampilan mereka dari tribun VIP. Jokowi datang bersama sang putra, Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan Wali Kota Solo. Ada juga sejumlah pejabat lain, seperti Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, yang datang bersama istrinya, Siti Atiqoh dan anak semata wayang, Muhammad Zinedine Alam.

Mereka kompak mengenakan kaus hitam bertuliskan Deep Purple di bagian depan. Menariknya Ganjar dan Atiqah membaur dengan penonton lain yang berdiri. Mereka tidak duduk. Sepanjang aksi God Bless, mereka tampak menikmati sembari ikut menyanyikan lirik yang dihafal.

Siti Atiqoh tampak lebih cair menyanyikan lagu demi lagu God Bless dengan menggerakkan badan. Sedangkan Ganjar terlihat sedikit lebih serius, dengan hanya ikut menyanyikan lagu tanpa menggerakkan badan.

Ganjar lebih banyak memasukkan tangannya ke saku celana, dan bersedakep. Ganjar juga kurang ekspresif ketika ikut menyanyikan lag-lagu God Bless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya