SOLOPOS.COM - Sukarelawan bersama polisi mengevakuasi mayat perempuan di pinggir Kali Pepe di Jebres, Solo, Selasa (3/1/2022). (Istimewa/Nugroho)

Solopos.com, SOLO — Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Kali Anyar bikin geger warga tepatnya di pinggir Jl Tentara Pelajar, Jebres, Solo, Selasa (3/1/2023). Belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut.

Kejadian tersebut bermula saat warga setempat hendak memancing ikan di sungai tersebut sekitar pukul 05.30 WIB. Dia kaget saat melihat benda mengambang di pinggir sungai.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Lantaran takut, dia lantas memberi tahu anggota satpam kantor Sentra Terpadu Prof Soeharso Solo yang lokasinya di seberang jalan. Anggota satpam lantas mengecek ke pinggir sungai.

Petugas satpam itu sontak kaget saat melihat mayat perempuan yang ditemukan mengambang di pinggir Kali Anyar Solo. Dia lantas melaporkan kejadian penemuan mayat di Kali Anyar itu ke Polsek Jebres, Solo. Tak berapa lama kemudian, polisi dan sukarelawan tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Jebres, Kompol Muhammad Fadlan, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan polisi dibantu sukarelawan langsung mengevakuasi mayat wanita ke ambulans.

“Mayat yang ditemukan di sungai dibawa ke RSUD dr Moewardi, Solo untuk diidentifikasi. Identitasnya mayat belum diketahui secara jelas,” katanya kepada wartawan, Selasa.

Kapolsek juga belum bisa memastikan apakah mayat perempuan itu merupakan warga setempat atau bukan. Polisi masih menunggu hasil identifikasi guna menguak identitas mayat perempuan itu.

Soal dugaan mayat wanita dalam kondisi hamil, Kapolsek juga belum bisa memastikannya. “Kami tidak bisa menduga-duga, kondisi mayat wanita itu seperti apa tanpa hasil identifikasi yang akurat. Tunggu dulu saja,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya