SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN- Perempuan lanjut usia (lansia) tewas di Pasar Hewan, Sragen, pukul 13.30 WIB, Senin (12/3/2012). Lansia yang sehari-hari menjadi geladangan dan pengemis di sekitar Pasar Bunder dan Alun-Alun Sragen itu dipanggil Mbah Ji, 60.

Dia tewas di salah satu kamar di sudut Pasar Hewan. Menurut penuturan teman satu kamar Mbah Ji, Agus Widodo, 56, Mbah Ji sempat muntah-muntah sebelum akhirnya meninggal. Agus menjelaskan tidak mengetahui keluarga maupun tempat tinggal korban.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Saya baru ketemu dan kenal Mbah Ji di Pasar Hewan. Saya tidak tahu darimana dan keluarganya dimana. Tadi dia sempat muntah-muntah. Saya mau panggil becak untuk saya bawa ke Puskesmas tetapi enggak punya uang. Akhirnya saya panggil polisi,” ujarnya saat ditemui solopos.com di Pasar Hewan, Senin (12/3).

Ditemui di lokasi kejadian, Petugas Kesehatan Puskesmas Sragen Kota, Herdiati Ratna, menuturkan saat datang ke lokasi, korban sudah meninggal. “Laporan dari masyarakat, korban dalam kondisi sekarat tetapi saat saya datang, korban sudah meninggal. Korban mengeluarkan air liur berlebihan tetapi tidak berbusa sehingga kemungkinan bukan keracunan. Bisa jadi, korban mengalami dehidrasi karena muntah berlebihan,” tukasnya.

Kapolsek Sragen Kota, AKP Agus Irianto, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, yang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan kemungkinan besar korban meninggal karena sakit. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal karena sakit. Faktor cuaca bisa saja memengaruhi kondisi korban yang sehari-hari tidur di luar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya