SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR — Penemuan mayat tanpa identitas menggemparkan warga Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar pada Minggu (16/4/2023) sore.

Mayat ditemukan di sebelah utara Wisata Sakura Hills atau tepatnya di Petak 63 RPH Blumbang BKPH Lawu Utara. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk hingga belum diketahui jenis kelamin korban.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Aparat kepolisian masih menunggu hasil autopsi yang akan dilakukan di RSUD dr Moewardi Solo pada Senin (17/4/2023) pagi. Ps. Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Y. Kumontoy, Senin, mengatakan mayat tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB oleh petugas perhutani.

Saat itu tiga orang petugas tengah mengecek jalur air di Petak 63 RPH Blumbang atau di sebelah utara Wisata Sakura Hills Gondosuli. Setiba di lokasi, mereka melihat benda diduga tubuh manusia. Karena takut, kemudian difoto dari kejauhan dan dilaporkan ke Polsek Tawangmangu.

Atas kejadian tersebut, Polsek Tawangmangu dipimpin Kapolsek Tawangmangu dan Kasat Reskrim bersama Unit Inafis, Relawan Voluntaire, AGL dan Realita melakukan evakuasi terhadap jenazah. Tim Inafis juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jenazah dibawa ke RSUD Moewardi untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Hingga kini belum diketahui identitas mayat tersebut. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya