SOLOPOS.COM - Polisi bersama sukarelawan mengevakuasi jenazah perempuan misterius yang ditemukan di tepi sungai wilayah Desa Blanceran, Kecamatan Karanganom, Jumat (28/10/2022). (Istimewa/dokumentasi Polsek Karanganom)

Solopos.com, KLATEN — Sesosok jenazah perempuan ditemukan di tepi alur sungai wilayah Desa Blanceran, Kecamatan Karanganom, Jumat (28/10/2022) siang. Belum diketahui identitas perempuan yang diperkirakan berumur 50 tahun tersebut.

Jenazah perempuan itu ditemukan di bawah rumpun bambu di tepi sungai, Jumat (28/10/2022). Lokasi penemuan jenazah itu berada di bawah tebing sungai wilayah Dukuh Gemamol, Desa Blanceran.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, melalui Kapolsek Karanganom, Iptu Panut Haryono, membenarkan penemuan jenazah perempuan. Polsek menerima laporan penemuan jenazah dari warga itu sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat ditemukan, jenazah dalam posisi telungkup di bawah pohon bambu di tepi sungai. Perempuan itu diperkirakan sudah meninggal sekitar dua hingga tiga hari lalu.

Dari hasil pengecekan tak ditemukan kartu identitas diri pada tubuh perempuan tersebut. Di dekat perempuan itu ada satu tas. Isi tas yakni botol air minuman dalam kemasan serta makanan berupa sayur terong.

Baca Juga: Brak! Tabrak Truk Mogok di Jalan Klaten yang Gelap, Pemotor Tak Sadarkan Diri

“Mengenakan baju warna biru dan celana warna hitam. Umur sekitar 50 tahun dan kondisi badannya agak gemuk,” kata Kapolsek saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Jenazah perempuan itu sudah dievakuasi tim dari puskesmas, tim Inafis Polres, serta Resmob Satreskrim Polres Klaten. Jenazah tersebut kemudian dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Soal penyebab perempuan itu meninggal dunia, Kapolsek menjelaskan masih dalam proses penyelidikan. Begitu pula dengan identitas perempuan tersebut masih terus ditelusuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya