SOLOPOS.COM - Bakal cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menyapa Relawan Bolone Mase di Karanganyar pada Kamis (2/11/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, angkat bicara terkait surat resmi dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo.

Surat dikirimkan DPC PDIP ke Gibran agar putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) ke partai berlambang banteng moncong putih ini. Surat tersebut sudah dikirimkan DPC PDIP pada Selasa (31/11/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Saat dikonfirmasi mengenai itu, Gibran mengaku sudah menerima surat tersebut. “Iya, sudah ada suratnya, sudah [diterima],” kata Gibran singkat saat ditemui selepas Konsolidasi Relawan Bolone Mase di Karanganyar pada Kamis (2/11/2023).

Disinggung apakah akan segera bertemu dengan F.X. Hadi Rudyatmo, Gibran enggan menanggapi lebih. “Nanti ya, nanti,” jawabnya.

Diketahui Ketua DPC PDIP Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo mengirimkan surat resmi setelah tak kunjung bisa bertemu dengan Gibran terkait KTA. Surat tersebut dikirimkan ke Balai Kota Solo melalui Sekretaris DPC PDIP sekaligus Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya